Jumat, 24 April 2015

Kenakalan Remaja

kenalan remaja siapa yang gatau sih aksi-aksi remaja zaman sekarang yang mengatasnamakan gaul tapi tidak dijalur yang seharusnya mereka mengesampingkan semua norma-norma. penyebab mereka nakal adalah karena orang tua yang sudah cerai karena dimasa remaja adalah masa dimana umur seusia mereka membutuhkan kasih sayang, perhatian bukannya membebani fikiran mereka. dan juga kebutuhan hidup yang harus mereka isi. itulah faktor besar yang dialami oleh remaja pada saat ini (sepengetahuan dan yang saya survey ) . termasuk saya sendiri pun anak broken home TETAPI saya memilih merasakan pahitnya semua cobaan ini, banyak cacian, makian, omongan orang yang membuat saya terkadang hampir menyerah. dibandingkan menghabiskan waktu,uang dan kesempatan hanya demi melupakan semua kesedihan ku . tetapi saya tahu rencana tuhan lebih indah, mungkin tuhan ingin saya menjadi pribadi yang kuat, tangguh agar tidak memiliki nasib yang sama seperti kedua orang tua saya, jujur saya sangat sedih, kecewa, saya merasa tidak ada satu orang yang peduli dengan kehidupan saya, tapi tidak apa-apa saya ingat saya masih punya tuhan dan ini semua adalah rencananya. ya allah kuatkan hamba dan seluruh hambamu yang nasibnya sama seperti hamba, kami tahu rencana lebih indah, kaupun tahu kami adalah jiwa-jiwa yang kuat. yaallah semoga hidup kami kedepannya sukses. kami bisa membanggakan orang tua dan membuktikan ke orang lain bahwa meskipun kamu terpuruk kami masih punya kemauan dan tekad yang kuat. amin yarobbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar